Ads (728x90)


sharingan adalah mata yang mempunyai pola seperti bintang, dan hanya dimiliki oleh klan uchia, bintang dalam arti jawa yaitu bintang yang ini bukan yang ini, sharingan terbentuk karena adanya amarah yang meledak-ledak dari klan uchia, jika biasanya orang marah matanya jadi merah, hatinya jadi gerah dan semua orang yang ada disekitarnya jadi serba salah, beda dengan klan uchia ini, kalau marah maka mata mereka akan bangkit mata sharingan, sharingan sendiri punya berbagai bentuk dan jenis, jenis-jenis-jenis mata sharingan tersebut punya jurus yang mengerikan, berikut top 5 jurus mengerikan mata sharingan menurut abdi kos, yuk langsung aja kita check out check it broooot


TOP 5. kamui dan jigukan no jutsu : obito & kakashi

jurus dari mata sharinggan yang dimiliki obito dan kakashi ini merupakan salah satu jurus yang sangat hebat, karena pengguna jurus ini bisa menarik atau menyedoooot (ih… cucok boook) benda ke dalam dimensi kamui , dan pengguna mampu menembus benda yang menuju ke arahnya dengan cara memindahkan sebagian atau seluruh bagian tubuhnya (jigukan no jutsu) dengan begitu, serangan fisik maupun serangan ninjutsu tidak akan berpengaruh

TOP 4. izanagi : danzo
izanagi adalah jutsu yang dimiliki oleh clan uchiha. izanagi dianggap sebagi jutsu terkuat yang dimiliki oleh klan uchiha karena dengan jutsu ini si pengguna akan mampu mengubah takdirnya sendiri dengan enghubungkan antara dunia ilusi dengan dunia nyata.

pengguna izanagi dapat merubah luka fatal atau  bahkan kematian hanya sebagai ilusi belaka. maka dari itu izanagi merupakan jutsu terlarang.

karena kekuatannya yang dahsyat izanagi memiliki efek yang sangat berbahaya bagi pengguna jutsu. orang yang menggunakan izanagi akan mengalami kebutaan selamanya.

TOP 3. izanami : itachi uchia
seperti izanagi, mata orang yang menggunakan jutsu ini juga aka mengalami kebutaan untuk selamanya. 

berbeda dengan izanagi.jika pengguna izanagi bisa mengubah takdirnya sendiri maka izanami bisa memutuskan nasib seseorang apakah baik atau buruk.

itulah sebabnya mengapa izanagi dan izanami disebut jutsu terlarang.seseorang yang terkena izanami akan mengalami genjutsu yang tiidak akan berakhir sebelum dia menerima nasibnya sendiri.

TOP 2. koto amatsukami : shisui
koto amatsukami merupakan jutsu uchiha yang hanya dimiliki oleh uciha shisui.

koto amatsukami dapat menghapus masa lalu seseorang dan menggantinya dengan yang lain. sehingga musuh akan bisa kita kendalikan sesuka hati.
wuow ,bisa dikendalikan sesuka hati ? kalau kalian bisa menggnakan koto amatsukami apa yang akan kalian lakukan ?
kalau abdi kos mah, pengen kalian subscribe channel abdi kos, cieeeee modus
 
TOP 1. amaterasu : sasuke dan itachi
sama seperti susano’o, amaterasu juga hanya bisa digunakan oleh orang yang telah berhasil membangkitkan mangekyou sharinggan.

namun dalam serial naruto, yang dapat menggunakan amaterasu hanyalah sasuke dan itachi.

amaterasu adalah api hitam pekat yang tidak dapat dipadamkan selama 7 hari 7 malam.

Ditulis Oleh ABDI KOS adalah Youtuber Indonesia Yang Lagi Survive di Kos-Kosan, Untuk Lebih Gregetnya Liat di Youtube Ane Gan ..., Jangan Lupa SUBSCRIBE yha ....