Ads (728x90)

halo temen2 kos-kosan, gimana kabar kalian (baik-baik saja kan), sebagai pemilik kendaran bermotor, pastinya kita pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan yaitu “ditilang polisi”, berikut ada 9 cara jitu menghindari tilangan pak polisi



Top 9. tetap tenang dan abaikan
jika dari kejauhan kalian melihat ada razia polisi, kalian harus tetap tenang, karena apa, karena biasanya kendaraan lalu-lalang yang mau dirazia itu banyak sekali, jadi kalian harus tetap tenang begitu ada celah sedikit langsung, kabur ….

Top 8. pura-pura gila
cara ini bisa dibilang cukup ekstrim, sudah diketahui bersama bahwa ada 1 orang didunia ini yang kebal dari hukum apapun, baik hukum negara maupun hukum agama yaitu orang gila, dengan berpura-pura gila kalian pasti akan sukses ! (menghindari tilangan polisi) bukan, sukses pindah ke rumah baru kalian, ya… rumah sakit jiwa

Top 7. ngambek
cara ini cocok buat kalian para cewek, apabila kalian sudah terlanjur ditilang sama bapak polisi, jangan khawatir kalian bisa pura-pura ngambek dengan menghalangi lalu lintas, kalian tau sendiri kan, segalak2nya pak polisi kalau sudah ada cewek (apalagi cantik) lagi ngambek, hmm…m pasti bisa meluluhkan hati si pak polisi

Top 6. sok pejabat
biasanya …, eh maaf kebanyakan, para pejabat pemerintah itu sama-sama membela anggotanya atau membela mereka yang posisinya berada diatasnya, kalau kalian kebetulan pas ditilang pak polisi, gampang ! tinggal bilang aja “saya anggota dpr ri pak” saya terburu-buru mau rapat, dan kalau ditanya balik “mau rapat dimana?”, di dalam mimpi ?

Top 5. curhat kehidupan
cara ini juga cukup bermanfaat, apabila hidup kalian lagi susah atau lagi banyak masalah dan kebetulan ada polisi yang menilang kalian, kalian curhatkan saja semua masalah kalian :

saya ini orang miskin pak
orang tua saya, buruh tani pak
sepedah saya cuman 1 pak (1 fu, 1 vixion)
kucing saya mati pak …. (oooopo iki)
dan kalau kamu pas untung yang jadi polisi adalah mama dede (curhat dong), curhat kalian pasti diterima

Top 4. nangis
untuk kalian para pengendara motor yang masih dibawah umur, yang biasanya memakai motor bodong buat boncengan 3, dan kebetulan … lagi apes ditilang pak polisi, jangan khawatir ! kalian punya jurus yang sangat ampuh yaitu (menangis)

hiks… hiks… ini motornya bapak, pak polisi
saya takut dimarahi bapak, pak polisi
bapak saya buruh tani …
kucing saya mati pak …

Top 3. ngeyel
cara ini buat kalian yang punya keberanian lebih, mental yang cukup tangguh, dan kata-kata bicara yang meyakinkan, apalagi kalian seorang aktivis, kalian harus berani melawan, “bapak siapa ???” (saya polisi), “bapak tau tugas polisi itu apa ??? tugas polisi menjaga keamanan dan ketenangan masyarakat” “kalau bapak nilang saya, saya jadi ndak bisa tenang ini pak”, “makanya bapak jangan nilang saya, kalau bapak masih ingin menjalankan tugas bapak sebagai seoarang polisi”

Top 2. maki-maki polisi
mohon perhatian temen2, sebenarnya cara ini sangat efektif tapi juga sangat berbahaya, kalau kalian punya keberanian yang over, silahkan melakukan cara ini, karena dengan dimaki-maki polisi jadi tau kekurangan mereka

Top 1. buat sim dan patuh
dan kalau ke 8 cara tadi tidak berhasil, cara terkahir ini terbukti sangat ampuh, alias pasti berhasil, kalian bawa semua surat2 berkendara, pakai helm, nggak ngebut dan patuhi rambu-rambu, di jamin! 100% garansi atau uang kembali.

kalain bakalan aman, aman dari polantas ! aman dari polwan ! aman dari razia ! aman dari tilang ! dan yang terpenting amanya diri kalian dari kecelakaan lalu lintas … (cieee)


Ditulis Oleh ABDI KOS adalah Youtuber Indonesia Yang Lagi Survive di Kos-Kosan, Untuk Lebih Gregetnya Liat di Youtube Ane Gan ..., Jangan Lupa SUBSCRIBE yha ....