Ads (728x90)

Youtube memang sebuah media sosial yang sering menjadikan pengunggahnya menjadi selebriti di dunia maya karena ditonton ribuan, bahkan jutaan pengunjung, karena inilah kemudian tokoh tersebut selanjutnya menjadi artis di dunia nyata, bahkan tidak jarang yang menjadi artis top papan atas seperti Justin Bieber. Berikut 5 penyanyi Indonesia yang ngetop lewat Youtube versiabdi kos



top 5.Budi Doremi

Artis yang satu ini memiliki faktor unik hingga menjadikan videonya sebagai salah satu yang paling sering dikunjungi di Youtube. Budi Doremi hadir sebagai penengah dari musik pop melankolis dan dangdut yang sering dihina sebagai musik pinggiran. Lagunya tergolong seolah membawa genre baru dengan identitas gitar kecil yang selalu dipegangnya. Apa yang dibawakan juga tergolong easy listening, renyah, kalau syairnya sedih tidak sampai membuat pendengarnya hanyut, justru membuat orang yang mendengarnya ceria meskipun mengusung tema yang sama, Cinta. Oleh sebab itu lagu milik Budi Doremi sering diputar di beragam stasiun radio dan televisi.




Top 4.Tegar

Siapa yang tidak kenal Tegar, bocah kecil yang berprofesi asli sebagai pengamen ini mendadak terkenal saat video dengan gitar kecilnya diunggah ke Youtube. Bagi kami Tegar memang memiliki beberapa faktor yang menjadikannya pantas untuk menjadi penyanyi, bukan dalam jangka pendek seperti artis karbitan lainnya, tapi dalam jangka panjang. Pertama, kisah hidupnya yang berasal dari seorang pengamen jalanan menyuguhkan sesuatu hal yang sangat inspiratif. Dengan hal ini orang akan senang melihatnya dan ingin mencontohnya. Kedua, suaranya tergolong dahsyat dengan cengkok yang sempurna. Ini juga menjadikan tegar tidak sebatas artis yang menjual tampang. Ketiga, lagu yang dibawakan sangat mencerminkan kehidupan pribadinya. Hal ini seringkali menjadikan seorang artis sering lebih melejit, seperti Anang dengan lagu “Separuh Jiwaku Pergi” saat ditinggal Krisdayanti.




Top 3. Rija Abbas
Rija Abbas merupakan artis penyanyi pendatang baru asal kota Makassar. Cowok benama lengkap Asrija Abbas Gani termasuk pemuda yang giat dan multi talen. Ia menguasai berbagai alat musik seperti guitar, drum, piano dan lainnya. Tidak hanya itu, ia juga mampu mencipta lagu.

Hal yang unik dari cowok ganteng kelahiran Makassar, 1991 ini adalah latar belakangnya yang hanya seorang pelayan warung dan nyanyi di kelab di kota Makassar, Ayahnya seorang supir angkot alias "petepete" untuk sebutan orang makassar, sedangkan ibunya hanya penjual makanan di pinggir jalan. Tak disangaka-sangaka akhirnya Rija Abbas menjadi Artis penyanyi pendatang baru Indonesia. Pelantun Butiran Debu ini dari dulu bercita-cita menjadi artis penyanyi karena ingin membahagiakan kedua orangtuanya beserta keluarga-keluarga yang lain.


Top 2. Cakra Khan
Suaranya serak-serak basah seperti vokalis Zigaz, bahkan lebih serak. Dengan suara sangat unik ini Cakra memiliki identitas sendiri. Nama aslinya Cakra Konta Paryaman. Sedangkan Cakra Khan merupakan nama komersil yang terinspirasi dari Chaka Khan, penyanyi California. Penyanyi satu ini boleh dijuluki rajanya Youtube karena dikunjungi lebih dari 1.000.000 viewers, woowwwww. Bila dibandingkan penduduk Indonesia memang masih sangat kecil, tapi pengguna internet adalah orang-orang yang mampu mengangkat popularitas seseorang di dunia maya. Akibatnya Cakra Khan mendadak terkenal. Kini cowok dengan wajah khas Indonesia ini berada di bawah naungan Sony Music.




Top 1. Ayu Ting Ting

Sebenarnya Ayu Ting Ting sudah menjadi penyanyi yang memang dikenal banyak orang, namun popularitasnya masih tergolong medioker. Nah, Youtube yang mengunggah video klip “Alamat Palsu” miliki Ayu Ting Ting yang menjadikan popularitasnya meroket tinggi, hingga kemudian diundang di berbagai acara di stasiun televisi di Indonesia, lagunya memang enak, suaranya juga bagus, namun nasib mungkin yang menjadikan Ayu baru bisa terkenal lewat Youtube. Padahal lagu yang dibawakannya adalah dangdut, tapi Ayu seolah mengangkat genre musik tersebut di tengah hingar bingar musik pop. Kini Ayu Ting Ting sudah terlalu akrab di telinga masyarakat Indonesia berkat wajahnya yang hadir di setiap layar kaca pemirsa, terlebih gosip juga akrab melekat pada artis yang satu ini, hingga Ayu Ting Ting semakin akrab di semua kalangan masyarakat Indonesia.





Ditulis Oleh ABDI KOS adalah Youtuber Indonesia Yang Lagi Survive di Kos-Kosan, Untuk Lebih Gregetnya Liat di Youtube Ane Gan ..., Jangan Lupa SUBSCRIBE yha ....

Post a Comment

bagaimana menurut pendapat kalian, tuliskan komentar kalian dibawah